Jangan lupa awali dengan membaca...

Jangan lupa awali dengan membaca...

Welcome to My Website

UURI. NO. 20 tahun 2003 Pasal 1 ayat 6
"Pendidik adalah tenaga kependidikan yang berkualifikasi sebagai guru, dosen, konselor, pamong belajar, widyaiswara, tutor, instruktur, fasilitator, dan sebutan lain yang sesuai dengan kekhususannya, serta berpartisipasi dalam menyelenggarakan pendidikan."

Rabu, 31 Maret 2010

Ucapan terima kasih

Bada rasa syukur, salam dan sholawat . Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada:
1. Kapada kedua orang tua saya atas segala jasa dan pengorbanannya yang telah mengasuh saya selama ini.
2. Kepada bapak Prof. Dr. Soeharto, M.Pd dan Prof. Dr. Sutarno, M.Pd yang telah dengan gigih walau di usia senja memberikan motivasi, materi, dan kedisiplinan yang sungguh sangat luar biasa. Bisa di bilang, beliau berdua adalah panutan saya di Universitas. Dosen favorit bagi saya.
3. Ketua prodi Bimbingan dan Konseling program S-1 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret - Surakarta Ibu Dr. Chasiyah, M.Pd yang telah mengajarkan kami tentang pentingnya Bimbingan dan Konseling dan telah mau mengurus prodi ini walau di usia yang sangat sepuh.
4. Kepada semua dosen baik di UNS maupun di seluruh Dunia yang berkecimpung dalam dunia BK atas dedikasinya yang sangat pantang menyerah dalam menyampaikan ilmunya.
5.  Kepada semua teman-teman sejawat, maupun adik tingkat dan kakak tingkat yang telah memberikan dukungan secara materil maupun spiritual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Facebook